5/01/2017

Download Tomodachi Game (Dorama) Episode 2 Subtitle Bahasa Indonesia

Download Tomodachi Game (Dorama) Subtitle Bahasa Indonesia

Di kala Yuichi kecil, ibunya selalu memberitahunya bahwa teman itu lebih berharga dari uang. Dan kini, saat sudah SMA, Yuichi selalu mementingkan teman daripada uang. Namun suatu ketika, Yuichi dan teman-temannya terjebak dalam sebuah “Permainan Pertemanan” yang berkaitan dengan uang puluhan juta yen.
Subject Content
Title Friends Games
Writer Mikoto Yamaguchi (manga), Yuki Sato (manga)
Jumlah Episode 4 Episode
Network TVK
Tanggal Tayang 6 April 2017
Bahasa Bahasa Jepang
Rating 96 (1 Mei 2017)
Myanimelist http://asianwiki.com/Friends_Games_%28Japanese_Drama%29
Kualitas 480p
Subtitle Bahasa Indonesia
Fansub
Link per Episode
  1. Sedot via MirrorAce (140.03 MB)
  2. Sedot via Google Drive (83.33 MB)
  3. -Belum Tersedia-
  4. -Belum Tersedia-

Apa itu Masdesu.com?

Masdesu.com adalah tempat Masdesu membagikan file-file koleksinya seperti video, software, game, apps, template, dan yang lainnya yang dapat dikoleksi dan dinikmati oleh kawan semua secara mudah dan gratis dan membagikan tulisan-tulisan saya maupun tulisan orang lain yang punya nilai positif.


Apa kelebihan Masdesu.com?

Kelebihan yang dimiliki oleh Masdesu.com adalah:

  • Blog ini berplatform Blogger, yang mana servernya stabil karena dikelola langsung oleh Google.
  • Blog ini cepat dan responsif sehingga dapat diakses dari manapun.
  • Setiap link yang rusak dapat diperbaiki dengan cepat, kurang dari 5 menit setelah laporan diterima.
  • Pengunjung dapat me-request file yang diinginkan dan akan diusahakan untuk disediakan di blog ini.

Apa kekurangan Masdesu.com?

Seperti dua sisi koin, Masdesu.com tidaklah sempurna. Masdesu punya beberapa kekurangan seperti:

  • Blog ini dikelola oleh perseorangan, jadi responnya terbilang lambat.
  • Blog ini dipasangi iklan Popunder yang akan tampil sekali setiap hari. Saya tidak mau muluk-muluk menjanjikan yang bagus-bagus saja pada kalian. Saya tidak berbohong jika saya bilang bahwa saya ingin menghasilkan uang dari blog ini, jadi saya juga mengharapkan maklum untuk iklan yang ada dalam blog ini.

Jika kalian punya pertanyaan lain, silahkan ajukan melalui kolom komentar. Kalau pertanyaan penting, maka akan saya feature di QnA. Terima kasih.

Komentar